Sunday, November 18, 2018

Menu Eropa Terbaik Hanya Tersedia di Hotel La Hasienda Kota Kupang (The Best European Menu Only Available at La Hasienda Hotel, Kupang City)

Review on La Hasienda Culinary

Kota Kupang (Kupang City) :

Jl. Adisucipto, Penfui, Kupang, 85148 Kupang, Indonesia 



Selamat datang di  Hotel La Hasienda yang unik serta dioperasikan oleh keluarga kami, baik untuk bisnis atau kunjungan liburan !. Arsitektur yang terinspirasi oleh orang-orang Meksiko dan dengan berbagai fasilitas yang menggugah hati termasuk layanan bandara gratis, kami menawarkan alternatif yang menginspirasi dan menyegarkan untuk masa tinggal Anda di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Indonesia.

Welcome to our unique and comfortable family operated Hotel La Hasienda, for business or pleasure! Mexican inspired architecture and with a generous range of amenities including free airport service, we offer you an inspiring and refreshing alternative for your stay in Kupang, East Nusa Tenggara (West Timor), Indonesia.


Hidangan Yang Dinikmati (A Meal to Savour)

Kami menyukai makanan, khususnya masakan Meksiko, Jerman, Rusia dan (tentu saja) masakan Indonesia. Resto kami tidak hanya menyajikan makanan lezat dan sehat, tetapi dalam suasana yang luar biasa. Kami bangga dengan koleksi artefak kami dari Meksiko dan wilayah yang berbatasan, dan banyak tamu menikmati berfoto di sini. Daya tarik lain adalah kursi bar pelana kuda kami - sembari nikmati margarita Anda dalam gaya!

We love food, particularly Mexican, German, Russian and (of course) Indonesian cooking. Our resto not only serves delicious and wholesome meals, but in a great setting. We are proud of our collection of artifacts from Mexico and bordering territories, and many guests enjoy having their pictures taken here. Another attraction is our horse saddle bar stools – enjoy your margarita in style!

 











No comments:

Post a Comment