Friday, November 16, 2018

Review on Sinar Tambolaka Hotel

PULAU SUMBA (SUMBA ISLAND) :

 Jalan Tambolaka - Waitabula, Kaleno Wano, Tambolaka, Tambolaka, Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur, Indonesia, 87255


 

 Hotel Sinar Tambolaka menawarkan 80 kamar dengan desain yang elegan namun sederhana serta pemandangan perbukitan Sumba Barat yang megah. Setiap kamar dibuat dalam desain sederhana dengan dominasi warna alami dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap termasuk meeting room.
Sinar Tambolaka hotel offers 80 rooms in elegant and simple design along with magnificent hills view of West Sumba. Every room is created in simple design with natural color domination and provided with complete amenities including meeting room.



 "Hotel yang Sangat bagus, bersih, layanan hebat (bahkan ada gratis pick up ke / dari bandara). Bandara Tambolaka merupakan bandara besar dan merupakan pintu masuk ke Pulau Sumba Baik dari Bali maupun dari Kota Kupang, terletak di daerah sinyal kuat juga. Direkomendasikan .-" Hendri P. M ..

Really nice, clean, great service (even there's free pick up to/from airport). Tambolaka Airport is the bigest airport in Sumba Island and as the main gate to Sumba both from Bali or Kupang city to travel around Sumba, located in strong signal area too. Recommended.-Hendri P. M..




No comments:

Post a Comment